Kamis, 25 November 2010

T BALL [*- Tunas Ball -*]

Ini dia bro , TBALL , kejuaraan di skolah gw untuk ngeraih piala penghargaan Tunas kepada mereka yang dapat menyelesaikan dari awal bertanding sampee finall

Ini dia lapangan Sekolah gw bro... 
Di sponsori olehh 
Nahh gw mau carita tentang tball gw kmaren
Gw masuk dari salah satu team tunas...(karena tunas ngirim 2 team .) 
kita udh sering latian rutin... selasa kamis,, udh Pada siap smua ,, udh mapan deh pokoknya
match team gw itu setelah pertandingan Pangsud lawan SMA 3.
gw udh deg deg an sama tmen tmen ....
akhirnya pertandingannya selesai di menangin pangsud, 
Gw n tmen tmen langsung masuk lapangan , streching duluu.. 
Oiya gw lupa.. kemarinnya sebenernya udh main, tapi di undur jadi besoknya soalnya hujan deres yang gak memungkinkan untuk ngelanjutin permainan.. score akhir 1-0 di menangin tunas

AKhirnya gw main.. Ipam memulai dengan Shoot yg keras,,, gak gol.
menit demi menit terkuras., Team SMP 3 juga makin panas aja mesinnya.. (azz..) 
makin susah . 
di tengah babak ke 2 ,,, SMP 3 nyetak 1 goal jarak deket -_______________-
smuanya pada down, tapi gapapa , masih bisa ngejer

Banyak kesempatan team gw untuk nge golin
TAPI APA ????? SMP 3 NGEGOLIN LAGIII !!!! 
SCORE jadi 3 - 1
stelah itu Pluit panjang menghentikan gw dkk bermain.. 
Ahhh rasa nya sangaaaat kecewaaa.. 
tapi gapapa ,,menang kalah itu gak penting, 

Jadi gw harus belajar kesalahan,.. lain waktu turnamen, gw pasti bisa menang !!

tambahan gambar team B waktu 4- 0 .
(score akhir 9 - 1..) 
ah pengen nangis liatnya ,... 


Tapi gw dkk harus berusaha trus  untuk mencapai kemenangan.... 
Lain Waktu pasti bisa menang !!

0 komentar:

Posting Komentar